-->

pakaian jeans levi's

Levi Strauss & Co atau yang lebih dikenal dengan Levi's ini adalah sebuah produsen pakaian asal Amerika Serikat, perusahaan ini berdiri sejak tahun 1850 nama levis sendiri diambil dari nama pendirinya yaitu Levi Strauss.


Sejarah mencatat Levi Strauss adalah orang yang pertama kali mengenalkan celana Jeans/Jins yaitu celana yang terbuat dari  bahan yang keras dan kuat yang disebut Denim, pada mulanya celana Jeans ini adalah pakaian para buruh,namun seiring perkembangan  zaman pada tahun 1950 celana Jeans ini menjadi populer dan sudah menjadi bagian mode rockabilly bagi para remaja dimasa itu.

Tekstur bahan Denim yang kasar dan kuat menjadikan Denim ini menjadi pilihan bahan yang diminati dan disukai banyak orang,hal itu terbukti dengan banyaknya produk yang terbuat dari bahan Denim ini,seperti Jaket,Tas,Sepatu dan lain lain.

Sebagai perusahaan besar dan ternama Levi's terus melakukan Inovasi dan pengembangan pada setiap barang yang diproduksinya demi mempertahankan ikon Levi's sebagai Pelopor pakaian jeans,bahkan terobosan baru telah dilakukan oleh Levi's yaitu dengan diluncurkannya Ponsel Fesyen dari Levi's.