-->

Contoh surat lamaran kerja

Contoh surat lamaran kerja adalah contoh surat yang di tulis oleh kita sebagai orang yang melamar pekerjaan guna sebagai salah satu syarat untu mendapatkan kepercayaan dari pihak intansi atau perusahaan,dan dikirimkan kepada yang bersangkutan

Menganggur memang pekerjaan yg membosankan,banyak masalah yg disebabkan oleh pengangguran,uang gak punya otomatis cewekpun lari terbirit2,he,,he,,sampai kapan hal itu terjadi pada kita?stop!!mulai sekarang singsingkan lengan baju anda,bangkitlah!!cari pekerjaan!! besar kecilnya gaji tdk masalah yg penting menghasilkan,bagi anda yg masih bingung cara melamar kerjaan,dibawah ini saya lampirkan contoh surat lamaran kerja: SELAMAT BERJUANG SEMOGA SUKSES!



Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS 
Bandung, 4 Maret 2012

Kepada yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
………………
di -
Bandung

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : ………………
Tempat,tgl lahir : ………………
Usia pada tanggal 01/01/2012: … Tahun, … bulan
Jenis kelamin : ………………
Agama : ………………
Pendidikan/Jurusan : S-1 ………………
Alamat : ………………
Nomor telepon/HP : ………………

Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan ……………………(kode jabatan : ……….).

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar,
2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.

Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.
Hormat Saya,

(Tanda Tangan & Nama Terang)

Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan

Kepada Yth :

Bapak / Ibu Pimpinan 

Toko Elektronik Deluxior


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
  1. Foto Copy Ijazah Terakhir  1 Lembar
  2. Pas Photo 4 x 6            1 Lembar
  3. Foto Copy KTP              1 Lembar
  4. Daftar Riwayat Hidup       1 Lembar
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
                    Hormat Saya,

Deny setiawan
Demikian contoh surat amaran kerja ini saya mlampirkan semoga bermanfaat bagi kita semuauntuk mengurangi rasa jenuh karena masalah prjerjaan yang belum juga dapat kita raih,alangkah baiknya kalau kita rehat sejenak meluangkan waktu untuk membaca cerita lucu,atau merenung dengan mutiara hikmah,atau memompa semangat dengan kata mutiara,mudah mudahan kita di berikan kelancaran oleh alloh SWT amin....